jangan usir aku

bingung hati ini
kemana hendak menetap
setelah berkali kali terusir
dari masa lalu yang kejam
kini aku memiliki mu
dan engkau memiliki ku
haruskah aku pergi jauh lagi?
terusir juga seperti yang dahulu
sungguh aku tak menginginkan itu
dan bahkan aku takut akan itu
tetapi keadaan slalu berusaha menginginkan itu
menginginkan aku terusir seperti dahulu
kemana lagi kan ku tuju
hati ku sudah melekat mendarah daging di tubuh mu
jangan usir aku seperti yang terjadi kepadaku dahulu
aku meminta kepadamu
segenap jiwa dan ragaku
sungguh aku ingin slalu bersamamu
menghabiskan hidup bersama mu
biarkan aku selalu bersemayam di hidup mu
karna itu membuat ku tenang
tenang bisa selalu bersamamu
karna aku sungguh mencintaimu

Comments

Popular posts from this blog

PUISI SEMANGAT ( TERBANG BERSAMA MIMPI )

PUISI SEDIH ( TERPANDANG HINA )

PUISI SEDIH ( HARGAI CINTA KU )